Hari Ini

Lowongan Kerja Tasikmalaya Agustus 2013 Supervisor

Update Selasa, 23 Juli 2013 at 19.13. Dalam topik Lowongan Kerja,Lowongan Kerja Jawa Barat



Lowongan Kerja Tasikmalaya Agustus 2013 Supervisor | Collector - hari ini saya akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya. Ada beberapa perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja sebagai: Supervisor, Collector & Remedial Head, Karya Bakti BCA. Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar pekerjaan di perusahaan tersebut.

lowongan kerja
PT. UNICOM HARBURA JAYA MAKMUR adalah Partner Service resmi Nokia Care Indonesia yang telah berdiri lebih dari 14 tahun mengelola 21 cabang Nokia Care dan lebih dari 9 Nokia Care Points menyeluruh di Indonesia. Nokia Care memberi layanan perbaikan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original dan melayani berbagai macam pertanyaan untuk semua fitur, applikasi dan services yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris dan perpanjangan garansi resmi dari Nokia Indonesia.

Supervisor Outlet - Tasikmalaya (Jawa Barat)

Persyaratan:
  • Wanita/Pria, Usia 19-35 Tahun
  • Pendidikan Minimum D3/ SI, semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai outlet supervisor / manager minimal 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan komputer (windows, Ms. Office) dan memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Microsoft Excel function seperti (vlookup, hlookup, pivot table, sorting, filtering, dll) dan mampu mengetik 10 jari
  • Memiliki sikap, etika dan personalitas yang baik
  • Jujur, teliti, rajin, cekatan, loyal, disiplin, pekerja keras, memiliki tanggung jawab yang kuat dan bisa bekerjasama baik dengan team
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target dan tepat waktu
  • Memiliki pemahaman prinsip-prinsip bisnis, keuangan dan profitabilitas
  • Dapat mulai bergabung secepatnya
Kirimkan lamaran pekerjaan anda melalui e-mail dengan, pas photo dan gaji yang diinginkan di subject dikirim lewat email (Tidak lebih dari 2MB) ke alamat: hrd@nccunicom.com

atau

Datang langsung pada saat jam kerja (09.00-17.00) ke :
Komplek ITC Ruko Roxy Mas Blok C-4 No. 25
Jl. K.H. Hasyim Ashari Jakarta Pusat 10150

Penutupan:12 Agustus 2013
===========================

PT BCA Finance

PT. BCA Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif dari group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 23,2 Trilyun (Desember 2011). Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan tenaga profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Karya Bakti BCA Finance - Tasikmalaya (Jawa Barat)

Tanggung Jawab:
    Merupakan program kerja 4 tahun dari PT. BCA Finance dimana karyawan mendapatkan uang     penghargaan total sebesar 30 Juta selama program berlangsung diluar benefit lainnya. Penempatan kerja di posisi Marketing Officer atau Staff Asset Recovery.

Persyaratan:
  • Pria / Wanita.
  • Pendidikan D3/S1 min. 2,75.
  • Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated atau usia maksimal 27 tahun untuk berpengalaman kerja minimal 1 tahun.
  • Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor.
  • Penempatan di Cabang BCA Finance Tasikmalaya.
Visit our website: www.bcafinance.co.id klik Karir

Penutupan:18 Agustus 2013

Sekian Info Lowongan Kerja di Tasikmalaya Agustus 2013. Semoga Anda bisa diterima di perusahaan tersebut dan jika artikel ini bermanfaat tolong bagikan ke teman Anda yang memerlukan lowongan kerja. Untuk Anda yang membutuhkan lowongan kerja di daerah Indramayu dan sekitarnya baca juga Info Lowongan Kerja di Indramayu Agustus 2013.


Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Tasikmalaya Agustus 2013 Supervisor"

Posting Komentar