Hari Ini

Lowongan Kerja Management Traine Sales Manager di PT Arta Boga Cemerlang

Update Jumat, 01 November 2013 at 10.32. Dalam topik Lowongan Kerja,Lowongan Kerja Jakarta



Lowongan Kerja Manajemen di Jakarta November Terbaru - Hari ini saya akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja untuk Anda yang berada di daerah Jakarta untuk menempati posisi sebagai sales manajer. Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar pekerjaan di perusahaan tersebut.


MANAGEMENT TRAINEE SALES MANAGER

PT Arta Boga Cemerlang merupakan distributor tunggal produk dari sejumlah produsen ke seluruh wilayah di Indonesia. Secara resmi Arta Boga berdiri pada 1985 namun cikal bakal sebagai perusahaan distribusi telah dimulai sejak tahun 1948. Arta Boga adalah bagian dari Orang Tua Group.

Saat ini Arta Boga Cemerlang telah menjadi salah satu perusahaan distribusi terbesar di Indonesia, yang mengkhususkan diri pada pendistribusian produk kebutuhan sehari-hari, meliputi beragam kategori, yaitu biskuit, wafer,permen, mi instan, minuman kesehatan, kacang, snack, baterai, dan lain-lain. Masing-masing kategori mencakup lebih dari satu merek.(Tanggo, Fullo, Batre ABC, Formula, UC 1000, Kratindeng, Teh Gelas)

Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distribusi yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia. Saat ini divisi penjualan Arta Boga Cemerlang dibedakan atas 3 divisi, yaitu divisi Food & Confectionaries (FC) yang menjual produk makanan, divisi Personal Care (PC) yang menjual produk non makanan dan divisi Sweet Water Plus (SW+) yang menjual produk minuman. Pasar tradisional dilayani oleh tim grosir dan tim pengecer. Sedangkan pasar modern dilayani oleh tim supermarket, minimarket dan hypermarket.

PT Arta Boga Cemerlang adalah perusahaan distribusi nasional consumer goods makanan & minuman, mengajak anda profesional muda yang memiliki semangat dan gairah kerja tinggi, menyukai tantangan, berjiwa pemenang serta berintegritas tinggi untuk menempati posisi:

MANAGEMENT TRAINEE SALES MANAGER
Kualifikasi:
Maks. 30 tahun
Lulusan S1 Jurusan Teknik / S1 Akuntansi / S1 Teknik Informatika
IPK min 3
Mampu bekerja dalam team
Mampu bekerja di bawah tekanan

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi dan persyaratan di atas, kirimkan lamaran pekerjaan dengan dilengkapi CV terbaru, transkrip nilai, photocopy ijasah, no. telepon, pas photo berwarna ukuran 3 x 4 = 2 lembar ke:

PT ARTA BOGA CEMERLANG
Jln. Palmerah Barat No.82. Slipi, Jakarta Barat. (dekat pasar pisang)

Email CV ke recruitment.dki@artaboga.com

Info lebih lanjut hub 08111759237

=====================

Sekian Lowongan Kerja Administrator di Bandung November Terbaru. Semoga Anda bisa diterima di perusahaan tersebut dan jika artikel ini bermanfaat tolong bagikan ke teman Anda yang memerlukan lowongan kerja. Untuk Anda yang membutuhkan lowongan kerja untuk Bekerja di Administrator di daerah Bandung baca juga Lowongan Kerja administrator di Bandung November Terbaru


Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Management Traine Sales Manager di PT Arta Boga Cemerlang"

Posting Komentar