Hari Ini

Film Horror Thriller Hollywood 2013

Update Sabtu, 13 Juli 2013 at 14.43. Dalam topik Film Horror Thriller Hollywood 2013



horror
Bagi Anda yang hobi nonton film-film Horror Thriller Hollywood, mungkin daftar film horror terbaru yang dirilis pada tahun 2013 ini bisa menjadi referensi untuk Anda. Info film horror 2013 ini merupakan film-film terbaik dan tentunya sangat menengangkan.Terlebih lagi kalau Anda yang memang penggila film yang bergenre Horror Thriller, pastinya film-film ini sangat dinantikan.

Evil Dead (2013)
Evil Dead
Genre: Horror, Thriller
Pemeran: Jane Levy, Shiloh Fernandez, Lou Taylor Pucci,Jessica Lucas,Elizabeth Blackmore

Mungkin Anda sudah pernah liat film Evil Dead (1981),kali ini Federico Alvarez  sebagai Sutradara yang dipercaya untuk mengarahkan film ini yang merupakan daur ulang dari film Evil Dead sebelumnya. Evil Dead(2013) berkisah tentang lima orang anak muda yang sedang berlibur di sebuah kabin yang berada di hutan. Di tempat itu mereka menemukan sebuah buku kematian,lalu tanpa sengaja mereka memanggil roh iblis dengan simbol-simbol yang ada dalam buku itu. Kemudian mulailah kejadian supranatural aneh  penuh terror dan meraka tidak menyadari kalau kabin itu ternyata dipenuhi iblis yang mengancam nyawa mereka.

Hatchet III (2013)
Hatchet III
Genre: Action,Horror,Thriller
Pemeran:  Danielle Harris, Kane Hodder, Zach Galligan,Caroline Williams

Film ini melanjutkan kisah film Hatchet sebelumnya dengan ikon penjahat victor crowley.Sebuah pencarian kepala tim ke sebuah rawa angker untuk mengambil potongan-potongan pembantaian yang tertinggal,dan berharap dapat mengakhiri kutukan voodoo yang menghantui Honey Island Swamp selame beberapa dekade.Buat Anda yang suka film-film slasher,mungkin Anda boleh coba menonton film yang satu ini.

V/H/S 2 (2013)
Genre: Horror,Thriller
Pemeran: Kelsy Abbott, Hannah Al Rashid, Fachry Albar,Epy Kusnandar


Kisah film ini masih melanjutkan seri pertamanya di mana dua orang investigator sedang menyelidiki kasus hilangnya para mahasiwa secara misterius. Penyelidikan yang dilakukan  membawa mereka ke sebuah rumah yang berisi banyak televisi dan kaset-kaset VHS berisi rekaman mengerikan yang nantinya membawa kita ke dalam adegan kegilaan,banyak darah dan potongan tubuh. Secara keseluruhan V/H/S/2 mempunyai konsep fiksi yang bervariasi mulai dari hantu, zombie, monster, alien, semuanya ada disini. Berharap V/H/S/3 tampil lebih bagus lagi dan semoga sineas Indonesia kembali ikut terlibat di film mancanegara.

World War Z (2013)
World War Z
Genre:Horror,Drama,Thriller
Pemeran:  Brad Pitt, Mireille Enos, Daniella Kertesz,James Badge Dale


Ketika wabah zombie menyerang seluruh dunia,mengancam untuk menghancurkan manusia
,kondisi ini benar-benar memprihatinkan sehingga Lane (Brad Pitt) sebagai mantan penyelidik PBB terbaik harus ikut turun tangan untuk memerangi epidemi tersebut. Lane (Brad Pitt) berusaha menyelamatkan populasi manusia agar tidak musnah. Suasana makin rumit ketika temannya, seorang ilmuwan muda bernama Dr Andrew Fassbach (Elyes Gabel) meninggal. Lane (Brad Pitt) harus melanjutkan penyelidikan seorang diri.suasana begitu menegangkan terjadi saat Lane (Brad Pitt) terjebak di dalam box penyimpanan sampel penyakit bersama zombie. Lane (Brad Pitt) akhirnya menjadikan dirinya sebagai kelinci percobaan dengan menyuntikkan virus radang selaput, cacar, dan H15N1 ke tubuhnya,kemudian Lane (Brad Pitt) terbebas dari pandangan zombie. Ternyata zombie tersebut tidak menyukai target yang sakit. Zombie hanya akan menyerang inang yang sehat untuk mengembangbiakan parasitnya. Setelah proses penyelidikan itu akhirnya Lane (Brad Pitt) berhasil menemukan penyamaran agar tidak tampak oleh gerombolan zombie.

Carrie (2013)
Carrie
Genre: Horror,Drama,Sci-Fi
Pemeran:Chloe Grace Moretz, Julianne Moore, Judy Greer,Ansel Elgort,Gabriella Wilde


Film ini diangkat dari kisah novel karya Stephen King, "Carrie" disutradarai Kimberly Peirce dengan skenario oleh Roberto Aguirre-Sacasa. Film ini bercerita tentang
Margaret White, 17 tahun yang lalu melahirkan putrinya (Carrie White) dalam keadaan aneh. Sebuah Konsep Baru dari kisah horor klasik yang menghadirkan teror telekinetic dalam sebuah kota kecil.  “Carrie” merupakan film remake yang dirilis di tahun 1976. Berbeda dengan versi “Carrie (1976)”,  remake film “Carrie (2013)” ini nantinya akan  fokus pada hubungan Carrie dan Margaret. Film ini mengisahkan seorang gadis bernama Carrie (Chloe) yang tinggal bersama ibunya yang religius dan konservatif, Margaret White (Julianne Moore). Dikucilkan bersama sang ibu oleh lingkungan tempat tinggalnya, Carrie pun menjadi sosok gadis yang lembut hingga sering diusili gadis seusianya.  Namun salah seorang gadis bersimpati untuk mengajak Carrie ke pesta dansa sekolah. Sayangnya situasi pesta membuat Carrie takut dan secara spontan memunculkan kekuatan telekinetik yang menyebabkan musibah.

The Conjuring (2013)
The Conjuring
 Genre: Horror,Thriller
 Pemeran:Vera Farmiga, Patrick Wilson, Lily Taylor,Ron Livingston, Shanley Caswell


Film horror ini diangkat dari kisah nyata kehidupan satu keluarga di tahun 1970an."The Conjuring" disutradarai James Wan yang memang sutradara spesialis film horror. "The Conjuring" bercerita tentang sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal,dan pada suatu hari mereka didatangi oleh sebuah keluarga yang meminta pertolongan karena rumah yang mereka tempati berhantu. Lalu sepasang pemburu hantu ini memutuskan untuk melakukan investigasi di rumah keluarga tersebut. Kali ini pasangan pemburu hantu ini harus menangani kasus terberat sepanjang karir mereka,yakni mengusir hantu yang menghuni rumah tersebut.

Sampai disini dulu review Film Horror Thriller Hollywood 2013, dan untuk Anda yang hobi Film Action silahkan baca juga Film Action Hollywood Terbaru 2013. Terimakasih.


Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Film Horror Thriller Hollywood 2013"

Posting Komentar