Hari Ini

Film Action Hollywood Terbaru 2013

Update Sabtu, 03 Agustus 2013 at 22.59. Dalam topik Film Action Hollywood Terbaru 2013



action movie
Film Action Hollywood Terbaru 2013 - Bagi Anda yang hobi nonton film-film Action, mungkin sembilan film Action terbaru yang dirilis pada tahun 2013 ini bisa menjadi referensi untuk Anda. Info film action 2013 ini merupakan film-film terbaik dan terlebih lagi kalau Anda memang penggila film yang bergenre Action, pastinya film-film ini sangat wajib untuk ditonton.


The Wolverine 2013
The Wolverine 2013
 Pemeran: Hugh Jackman, Will Yun Lee, Tao Okamoto, Rila Fukushima
 Genre: Action, Adventure.

Film ini menceritakan tentang seseorang bernama Logan yang dijuluki sebagai Wolverine. Berawal dari Logan  yang menyelamatkan seorang pemuda dari jepang bernama Yashida dan sebagai bentuk rasa terimakasih dia memberikan sebuah pedang samurai kepada Logan tetapi menolaknya dan berjanji suatu saat nanti dia baru akan mau menerimanya, beberapa tahun kemudian Yashida menyuruh salah seorang perempuan bernama Yukio untuk mencari Logan dan membawanya kehadapan Yashida. Akhirnya Logan pergi ke Jepang dan menemui Yashida yang ternyata sedang sakit parah,menjelang kematianya Yashida memberikan pedang samurai miliknya dan berpesan kepada Logan agar dia menjaga dan melindungi keluarganya terutama cucu kesayangannya yang bernama Mariko Yashida. Dari situlah timbul peperangan antara Mariko, ayahnya dan kasih Mariko. Logan bertempur menggunakan pedang samurai dan pisau baja yang keluar dari tangannya.

The Mortal Instruments: City of Bones (2013)
The Mortal Instruments: City of Bones (2013)
Genre: Action ,Adventure
Pemeran: Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan,Lena Headey,Jonathan Rhys Meyers.

Film yang menceritakan tentang kisah seorang gadis yang kelihatannya biasa saja bernama Fray Clary, gadis yang memiliki garis keturunan Shadowhunters yaitu sebuah kelompok prajurit  muda rahasia  setengah malaikat yang telah terkunci dalam sebuah pertempuran kuno yang berusaha melindungi dunia dari kejahatan para setan. Clary akhirnya harus bergabung menjadi anggota kelompok Shadowhunters setelah kematian ibunya,dia hidup di New York dan dalam lingkungan yang penuh dengan para 
setan,vampir,penyihir,dan semua makhluk mematikan lainnya,kehidupan yang sangat berbahaya yang dikenal dengan sebutan Downworld.

The Lone Ranger (2013)
The Lone Ranger (2013)
Genre: Action ,Adventure
Pemeran:  Johnny Depp, Armie Hammer, William Fichtner,Ruth Wilson, Helena Bonham Carter.

Film ini berkisah tentang pertemuan John Reid yang dikenal sebagai The Lone Ranger nantinya dengan Tonto,serta Butch bandit Wild West yang ternama. Setelah berhasil menangkap Butch dan membawa dia ke Colby menggunakan kereta api,Butch akan diserahkan menjadi jaminan keselamatan pembangunan Transcontinental Railroad yang diurus oleh Latham Cole, tetapi kawanan bandit Butch tidak tinggal diam dan mereka membajak kereta tersebut inilah yang menjadi awal mula pertemuan mereka. John yang dikenal sebagai tokoh penegak hukum langsung mengamankan keaadaan di kereta tersebut, John adalah seorang yang cinta damai ,dia termasuk orang yang pada masa tersebut percaya bahwa manusia harus meninggalkan hukum alam dan bertindak lebih beradab namun upayanya tidak berhasil,di tengah pembajakan kereta Butch berhasil melarikan diri,john yang sekarat lalu di hidupkan kembali oleh Tonto sebagai spirit walker. John yang telah menjadi Lone Ranger akhirnya membalas dendam kematian kakaknya Rebecca dari ancaman Butch  dan membongkar konspirasi dalam pembangunan rel kereta api.


The Hunger Games: Catching Fire (2013) 
Genre: Action, Adventure
Pemeran: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Sam Claflin, Elizabeth Banks.
  
Usai memenangkan pertandingan Hunger Games ke74 Katniss Everdeen kembali ke Distrik 12. Ternyata kemenangan tersebut tidak juga melepaskan mereka(Katniss dan Peeta) dari ancaman kekuasaan Capitol. Lalu mereka berdua melakukan keliling ke distrik lainnya.Tapi itu sebenarnya cuma trik tipuan Capitol untuk menunjukkan kekuasaan atas seluruh penduduk. Maka dibuatlah sebuah peraturan bahwa Katniss dan Peeta harus mengikuti pertandingan Hunger Games ke75. Peserta pertandingan bukan hanya sepasang tribute dari tiap distrik, melainkan 24 pemenang Hunger Games di kompetisi sebelumnya. Pertandingan yang tadinya ditujukan oleh Presiden Snow untuk menghapuskan pemberontakan, ternyata malah semakin membuka kesempatan bagi para pemberontak.

Riddick (2013)

Genre: Action,Sci-Fi,Thriller
Pemeran: Vin Diesel, Karl Urban, Katee Sackhoff .

Dalam film ini menceritakan tentang perjuangan seorang buronan berbahaya bernama Riddick yang diincar oleh bounty hunter di semua galaksi. Dia harus mempertahankan nyawanya dari para predator asing dan para sekumpulan pembunuh bayaran yang sangat sadis yang menginginkan kepala Riddick dan satu- satunya jalan keluar dia harus mengaktivasikan sebuah suar darurat dengan memberi peringatan kepada para bounty hunter yang akan menuju ke lokasinya.

Getaway (2013)
 Getaway (2013)
Genre: Action
Pemeran: Ethan Hawke, Selena Gomez, Jon Voight,Paul Freeman, Rebecca Budig.

Film ini mengisahkan seorang pembalap handal bernama Brent yang harus melakukan sebuah tugas yang melanggar hukum,demi keselamatan istrinya yang sedang disandera oleh orang misterius,dia akhirnya melaksanakan tugasnya,ketika dia sedang menjalankan tugasnya tanpa sengaja dia dipertemukan dengan seseorang The kid yang malah membantunya untuk menyelamatkan istrinya.

Ender's Game (2013)
Ender's Game (2013)
Genre: Action, Adventure ,Sci-Fi
Pemeran: Abigail Breslin, Hailee Steinfeld, Harrison Ford, Asa Butterfield, Moises Arias.

Bercerita tentang peperangan antara manusia dengan alien. Penyerangan ke bumi yang dilakukan oleh para ras alien yang membuat para armada internasional di bumi  menyiapkan invasi dan mencari anak didiknya yang mampu menjadi pemimpin masa depan untuk melawan para ras alien tersebut, dengan mengabil seorang anak laki-laki pintar dari sebuah sekolah dan memasukannya kedalam armada internasional, dia dilatih untuk menjadi pemimpin militer dalam perang demi kelangsungan kehidupan di bumi.

Elysium I (2013)
Elysium I (2013)
Genre: Action,Sci-Fi
Pemeran: Matt Damon, Jodie Foster, Sharlto Copley, Alice Braga.

Film ini berkisah tentang orang yang kayaraya yang tinggal di suatu tempat yang disebut Elysium, sedangkan sisanya menempati sebuah planet yang telah hancur dan terjadi pada tahun 2154. Di Elysium mereka menegakkan undang-undang anti imigrasi dan melestarikan gaya hidup mewah,sedangkan orang-orang bumi melarikan diri dari kejahatan dan kemiskinan karena putus asa dan menginginkan masuk ke Elysium,tetapi ada seseorang di bumi yang berusaha menciptkan kesetaraan hidup yang telah terpolarisasi dan merubah hidupnya beserta jutaan orang-orang di bumi tersebut.

2 Guns (2013) 
2 Guns (2013)
Genre: Action  Comedy
Pemeran: Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton, Bill Paxton.

2 Guns sebuah film yang  didalamnya bercerita tentang perwira angkatan laut Amerika Serika (SEAL) dengan seorang agen rahasia (DEA) yang diperintahkan untuk menyelidiki sebuah kasus pencurian uang dan perdangangan narkotika yang dilakukan oleh sekelompok mafia dan tanpa disadari mereka malah saling menyelidiki satu sama lain.

Sampai disini dulu review Film Action Hollywood 2013,dan untuk Anda yang hobi Film Horror silahkan baca juga Film Horror Thriller Hollywood 2013. Terimakasih.


Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk " Film Action Hollywood Terbaru 2013 "

Posting Komentar