Hari Ini

Lowongan Kerja Mojokerto Juli 2013 Financial Advisor | Staf Keselamatan & Kesehatan Kerja

Update Selasa, 09 Juli 2013 at 20.40. Dalam topik Lowongan Kerja,Lowongan Kerja Jawa Timur



Lowongan Kerja Mojokerto Juli 2013 Financial Advisor | Staf Keselamatan & Kesehatan Kerja - saya akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja untuk Anda yang berada di daerah Mojokerto dan sekitarnya. Ada beberapa perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja sebagai: Financial Advisor, Staf Keselamatan & Kesehatan Kerja. Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar pekerjaan tersebut. 

lowongan kerja
PT AXA Mandiri Financial Services

AXA Mandiri Financial Service PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2011 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 5 Trilliun – 10 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia. Kami mengajak Anda para professional muda untuk bergabung bersama AXA Mandiri sebagai :

Financial Advisor ( Area Surabaya, Mojokerto , Jember, Banyuwangi )
Jawa Timur


Responsibilities:
Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya.

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di area SURABAYA, MOJOKERTO, JEMBER, BANYUWANGI.
Paket Remunerasi & Benefit :
  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Komisi bulanan tidak terbatas
  3. Bonus Quartalan
  4. Bonus Tahunan
  5. Asuransi Kesehatan
  6. Kesempatan karir terbuka luas
  7. Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  8. Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)
Bagi Anda yang berminat, dapat langsung hadir dalam Walk In Interview , setiap hari kerja
 Senin- Jumat jam 08.30 di Head Office kami :

PT AXA Mandiri Financial Services AXA Tower, Lantai 8, Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12920

Dengan membawa surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan fotokopi surat referensi kerja (bila ada) Atau Mengirimkan dokumen-dokumen yang disebutkan ke alamat AXA Mandiri di atas, atau melalui email:

recruitment@axa-mandiri.co.id


Subjek : FA - SURABAYA/MOJOKERTO/JEMBER/BANYUWANGI.

Penutupan: 3 Agustus 2013
=================================

PT INTI DRAGON SURYATAMA

PT Intidragon Suryatama Sebuah Perusahaan Footwear Berskala Internasional beralamat Jl. Pahlawan no. 44 Mojokerto Membutuhkan :

Staf Keselamatan & Kesehatan Kerja ( K-3 ) - Mojokerto (Jawa Timur)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal D-3 semua jurusan ( diutamakan lulusan D-3 Keselamatan dan Kesehatan Kerja memahami tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja
  • Berpengalaman minimal 1 Tahun
  • Memiliki sertifikat Ahli K-3
  • Diutamakan Berdomisili di Mojokerto
Lamaran dikirim ke:
PT. Intidragon Suryatama
Jln. Pahlawan No 44. Mojokerto


Penutupan: 7 Agustus 2013

Sekian Info Lowongan Kerja Mojokerto Juli 2013. Semoga Anda bisa diterima di perusahaan tersebut dan jika artikel ini bermanfaat tolong bagikan ke teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja. Untuk Anda yang berada di daerah Kediri dan sekitarnya baca juga Info Lowongan Kerja Kediri Juli 2013.


Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Mojokerto Juli 2013 Financial Advisor | Staf Keselamatan & Kesehatan Kerja"

Posting Komentar