Hari Ini

Lowongan Kerja Palu Agustus 2013 PT Mega Central Finance

Update Jumat, 19 Juli 2013 at 14.58. Dalam topik Lowongan Kerja,Lowongan Kerja Sulawesi Tengah



Lowongan Kerja Palu Agustus 2013 PT Mega Central Finance - Hari ini saya akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja untuk Anda yang berada di daerah Palu dan sekitarnya. Ada perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja sebagai Representative Office Head. Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar pekerjaan tersebut.


lowongan kerja
PT Mega Central Finance

PT Mega Central Finance (MCF) adalah perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak tahun 2007. Saat ini, MCF telah memiliki lebih dari 180 Kantor Cabang di berbagai kota di Indonesia dengan total karyawan lebih dari 6.000 orang yang siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh konsumen.

PT. MCF adalah anak perusahaan dari salah satu Grup Usaha terbesar di Indonesia, CT Corp yang juga menaungi perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Auto Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, Detik.com dsb.

Untuk mengantisipasi pertumbuhan bisnis perusahaan yang sangat pesat, kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar di Kantor Cabang. Saat ini kami membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut :

Representative Office Head (ROH) - Palu (Sulawesi Tengah)

Responsibilities:
Bertanggung jawab penuh terhadap unit bisnis pembiayaan mobil yang dipimpinnya dari sisi target penjualan, operasional, sumber daya manusia dan target profit.

Persyaratan:
  • Pria
  • Usia max 40 tahun
  • Pendidikan min D – 3 atau sederajat
  • Berpengalaman di perusahaan pembiayaan terkemuka untuk produk mobil baru atau bekas minimal 2 tahun pada posisi yang sama atau setara
  • Memahami seluk beluk bisnis pembiayaan mobil baru atau bekas dari sisi market maupun operasional bisnis
  • Memiliki jaringan yang luas di dealer mobil baru atau bekas
  • Memiliki pengalaman memimpin tim penjualan dan terbiasa bekerja berdasarkan target
  •  Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Kirimkan surat lamaran, CV, ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas, dan pas foto terbaru ukuran 4x6 ke alamat :

PT Mega Central Finance
Cabang Palu
JL. BASUKI RAHMAT NO 21.B, PALU

Email: arif.rahman@mcf.co.id : age.berliyanto@mcf.co.id
Subject : ROH_(Cabang) / Contoh : ROH_Jakarta

Penutupan: 14 Agustus 2013

Sekian Info Lowongan Kerja Palu Agustus 2013 PT Mega Central Finance. Semoga Anda bisa diterima di perusahaan tersebut dan jika artikel ini bermanfaat tolong bagikan ke teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja. Untuk Anda yang berada di daerah Makassar dan sekitarnya baca juga Info Lowongan Kerja Makassar Agustus 2013 Company Confidential.


Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Palu Agustus 2013 PT Mega Central Finance"

Posting Komentar